Mourinho Bicara soal Rumor Torres ke Milan

Kompas.com - 29/08/2014, 23:59 WIB
Striker Chelsea, Fernando Torres (kiri), dan Manajer Jose Mourinho (kanan). AFP PHOTO / BEN STANSALLStriker Chelsea, Fernando Torres (kiri), dan Manajer Jose Mourinho (kanan).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku tidak tahu perihal rumor yang menyebutkan Fernando Torres berhasrat hijrah ke AC Milan pada musim panas ini.

Milan membutuhkan penyerang setelah melepas Mario Balotelli ke Liverpool pada 25 Agustus 2014. Selain mengincar Torres, Milan juga disebut-sebut mengincari sejumlah pemain, antara lain Jackson Martinez (FC Porto) dan Mattia Destro (AS Roma).

Porto telah menyatakan tak akan melepas Martinez. Adapun Roma diyakini menolak tawaran Milan untuk Destro. Untuk Torres, Chelsea disebut melepas pemain asal Spanyol itu ke Milan, baik untuk transfer pinjam maupun permanen.

"Kami membutuhkan tiga striker pada musim ini dan saya menyukai Torres sebagai seorang pemain dan pria," ungkap Mourinho.

"Jika dia ingin pergi itu karena untuk mencoba kehidupan dan liga yang baru. Tetapi, jika dia memang ingin pergi, saya tidak pernah mendengar satu patah kata pun mengenai hal tersebut," tambahnya.

Torres didatangkan Chelsea dari Liverpool pada Januari 2011 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2016. Torres dibeli dengan harga 50 juta poundsterling dan diyakini bergaji sebesar 180.000 poundsterling per pekan.

Mourinho sempat mengatakan ingin mempertahankan Torres. Namun, Chelsea disebut ingin menjual Torres dan menggantikannya dengan Destro.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sky Sports
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X