Kompas.com - 29/08/2014, 23:21 WIB
Christiano Ronaldo. BBCChristiano Ronaldo.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo tak masuk skuad Portugal untuk laga perdana mereka di kualifikasi Piala Eropa 2016. Pelatih Paulo Bento meragukan kebugaran penyerang Real Madrid tersebut.

Ronaldo sudah bermain bagi Los Blancos di awal musim ini, bahkan mencetak gol ketika mereka menaklukkan klub promosi di Primera Division, Cordoba. Meski demikian, Bento mengatakan bahwa ada alasan mengapa dirinya tak memanggil sang kapten untuk menghadapi Albania pekan depan.

"Ada pertanyaan mengenai kebugarannya. Terlepas dari dia sudah bermain secara reguler, dia tidak bisa berkompetisi," ujar Bento, seperti dikutip Marca.

Selain Ronaldo, sejumlah rekannya yang bermain di Liga Spanyol, masih menjadi andalan. Rekan setimnya di Madrid, Pepe dan Fabio Coentrao, serta pasangan di Valencia, Joao Pereira dan Vezo, juga pemain Malaga, Antunes, masuk skuad Selecao.

Andre Gomes, juga dari Valencia, termasuk pemain yang dipanggil. Begitu juga dengan Ricardo Horta dari Malaga dan pemain Deportivo La Coruna, Ivan Cavaleiro.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X