Kompas.com - 29/08/2014, 19:34 WIB
Gelandang anyar Manchester United, Angel Di Maria. AFP / STEVE PARKINGelandang anyar Manchester United, Angel Di Maria.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengatakan, Angel Di Maria bakal bersinar bersama Manchester United (MU). Ia pun menilai Di Maria merupakan sosok pemain yang pantas mengenakan seragam bernomor punggung 7 di Old Trafford.

Seragam bernomor tujuh memang memegang peranan penting dalam sejumlah kesuksesan MU. Selain Ronaldo, seragam tersebut pernah dikenakan beberapa pemain bintang Setan Merah seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, dan David Beckham.

Ronaldo sukses mempersembahkan enam trofi, salah satunya Liga Champions, ketika memakai seragam tersebut. Menurutnya, kini Di Maria yang bakal melanjutkan tradisi nomor yang dianggap keramat tersebut.

"Itu bagus baginya. Manchester United adalah salah satu klub terbaik di dunia. Jadi, kepindahan itu akan bagus baginya dan aku berharap dia beruntung di sana," ungkap Ronaldo.

"Dia pantas mendapatkannya karena dia adalah pemain fantastis. Dia akan bermain baik di Manchester United. Aku berkata kepadanya bahwa nomor 7 adalah tanggung jawab yang besar, tetapi menurutku dia mampu memakai seragam itu karena dia adalah pemain fantastis," tambahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X