Kompas.com - 29/08/2014, 12:33 WIB
Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri. TribunnewsPelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku tak mengetahui perkembangan Gavin Kwan Adsit. Oleh karena itu, Indra belum bisa memastikan apakah akan memanggil Gavin untuk membela Garuda Jaya di Piala Asia U-19 di Myanmar pada 9-23 Oktober 2014.

Gavin merupakan anak didik Indra Sjafri saat membesut Timnas U-17. Saat itu, Timnas U-17 dua kali berhasil menjuarai  HKFA International Youth Football Invitation Tournament. Gavin pun dinobatkan sebagai pemain terbaik pada ajang tersebut.

Gavin memilih mengundurkan diri dari pemusatan latihan Timnas U-19 jelang Piala AFF 2013. Pemain kelahiran Bali tersebut lebih memilih mengambil kesempatan bermain di Eropa bersama tim reserve CFR Cluj.

Saat ini, Gavin sedang mengikuti trial bersama salah satu klub J-League, FC Tokyo. Gavin kemudian menyatakan kesiapannya untuk memperkuat Timnas U-19 jika mendapatkan kesempatan.

"Bagus kalau Gavin siap membela Timnas U-19. Namun, saya tidak tahu perkembangan dia sekarang," kata Indra.

"Saya juga tidak tahu dia bermain di mana sekarang. Saya sudah lama tidak pantau perkembangannya. Jadi kalau dia siap, belum tentu dipanggil juga," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.