Kompas.com - 28/08/2014, 22:36 WIB
Gelandang anyar Manchester United, Angel Di Maria. AFP / STEVE PARKINGelandang anyar Manchester United, Angel Di Maria.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang anyar Manchester United (MU), Angel Di Maria, resmi mengenakan seragam bernomor punggung 7 bersama skuad Setan Merah. Hal itu terungkap dalam sesi perkenalan Di Maria di Old Trafford, Kamis (28/8/2014).

Seragam bernomor tujuh memang memegang peranan penting dalam sejumlah kesuksesan MU. Seragam tersebut pernah dikenakan beberapa pemain bintang Setan Merah seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

"Aku sadar akan pentingnya seragam nomor 7 ini. Aku ingin memakai seragam ini dan melakukan banya hal seperti Ronaldo dan semua pemain yang sudah memakainya. Klub menginginkanku memakai seragam ini dan aku harap bisa hidup dengannya," ujar Di Maria.

"Aku datang ke sini untuk bekerja bersama tim. Aku akan bermain di posisi manapun yang manajer inginkan. Setiap pemain harus bermain di posisi manapun untuk manajer mereka," tambahnya.

Di Maria didatangkan MU dari Real Madrid, pada Selasa (26/8/2014), dengan nilai transfer 59.7 juta poundsterling, yang menjadikannya pemain termahal dalam sejarah pembelian pemain di Premier League. Gelandang asal Argentina tersebut dikontrak dengan durasi selama empat tahun.

Di Maria merupakan pemain keempat yang direkrut MU pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, MU membeli bek kiri Luke Shaw (18 tahun) dari Southampton, gelandang serang Ander Herrera (24 tahun) dari Athletic Bilbao, dan bek tengah Marcos Rojo (24 tahun) dari Sporting Lisbon.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X