Kompas.com - 28/08/2014, 18:44 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Striker Chelsea, Diego Costa, dikabarkan Skysports, harus menepi selama enam pekan setelah mengalami cedera hamstring saat menjalani sesi latihan bersama skuad The Blues, Rabu (27/8/2014).

Menurut Skysports, Chelsea akan memonitor perkembangan cedera Costa. Pemain yang baru didatangkan dari Atletico Madrid itu bakal menjadi sejumlah tes kesehatan untuk memastikan cederanya.

Penampilan Costa bersama Chelsea pada musim ini sangat impresif. Pemain asal Spanyol kelahiran Brasil itu telah sukses mencetak dua gol dari dua pertandingan terakhir The Blues di Premier League.

Dengan cederanya itu, manajer Chelsea, Jose Mourinho, dikabarkan bakal mencari striker pelapis untuk lini depannya. Maklum, saat ini Chelsea tinggal menyisakan dua bomber lagi yaitu Fernando Torres dan Didier Drogba.

Torres pun disebut-sebut sejumlah media Italia tengah dipertimbangkan untuk dilego ke AC Milan. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan antara kedua klub untuk proses transfer Torres.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.