Kompas.com - 28/08/2014, 18:03 WIB
Pemain Indonesia berselebrasi setelah membobol gawang Korea Selatan pada pertandingan kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu(12/10/2013). Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U-19 yang akan berlangsung di Myanmar tahun depan, setelah menang dengan skor 3-2. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO Pemain Indonesia berselebrasi setelah membobol gawang Korea Selatan pada pertandingan kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu(12/10/2013). Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U-19 yang akan berlangsung di Myanmar tahun depan, setelah menang dengan skor 3-2.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com - Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Syaifudin, belum bisa memberikan kepastian apakah tim nasional Indonesia akan beruji coba dengan West Ham United.

"Tunggu rilis resmi BTN. BTN belum pernah rilis soal itu. Nanti mungkin akan ada jumpan pers pada tanggal 2 September," kata Sefdin kepada Kompas.com, Kamis (28/8/2014).

Sebelumnya, beredar pemberitaan soal rencana Garuda Jaya menggelar pelatnas di Eropa mulai 10 September.

Rencananya, West Ham akan menjadi salah satu lawan uji tanding bagi Evan Dimas dan kawan-kawan dari empat hingga enam uji coba yang direncanakan saat timnas U-19 berada di Benua Biru tersebut.

Kemungkinan besar tim besutan Indra Sjafri tersebut akan menggelar pelatas di Inggris atau Spanyol.  

Pelatnas ini merupakan persiapan terakhir timnas U-19 jelang tampil di Piala Asia U-19 pada Oktober 2014. Indonesia akan melawan Uzbekistan, Australia, dan Uni Emirat Arab pada babak penyisihan Grup B.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.