Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Kalahkan MU 4-0 Itu Konyol"

Kompas.com - 27/08/2014, 08:00 WIB
MILTON KEYNES, KOMPAS.com — Manajer Milton Keynes Dons, Karl Robinson, mengaku agak terkejut timnya menang 4-0 atas Manchester United pada laga putaran kedua Piala Liga, di Stadium MK, Milton Keynes, Selasa (26/8/2014). Menurut dia, itu hasil pertandingan yang konyol.

"Saya sedikit terkejut. Saya berjalan-jalan dan melihat papan skor. Ini konyol. Ini sesuatu yang mengawali mimpi bagi para pemain ini," ujar Robinson.

Kemenangan MK Dons atas MU ditentukan oleh gol kemenangan tuan rumah melalui gol William Grigg (25, 63) dan Benik Afobe (70, 84). Menurut catatan ESPN, sepanjang laga itu, MU membukukan penguasaan bola 52 persen dan melepaskan empat tembakan akurat dari 14 usaha. Sementara MK Dons melepaskan 11 tembakan titis dari 15 usaha.

Menurut Opta, ini adalah pertama kalinya MU kemasukan empat gol di ajang Piala Liga saat menghadapi tim dari kasta lebih rendah. Dengan kekalahan itu juga, MU memperpanjang rekor tak pernah menang sejak musim 2014-2015 dimulai. Sebelumnya, MU kalah 1-2 dari Swansea City dan imbang 1-1 dengan Sunderland, di pentas Premier League.

Kini MU hanya mengikuti dua ajang, yaitu Premier League dan Piala FA.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AFP
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com