Belum Ada Jalan bagi Podolski ke Serie-A

Kompas.com - 27/08/2014, 01:17 WIB
Penyerang Arsenal, Lukas Podolski, mengikuti sesi latihan tim, di London Colney, 26 Agustus 2014. OLLY GREENWOOD / AFPPenyerang Arsenal, Lukas Podolski, mengikuti sesi latihan tim, di London Colney, 26 Agustus 2014.
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Dalam beberapa hari terakhir, penyerang asal Jerman, Lukas Podolski (29 tahun), dikabarkan sejumlah media Inggris dan Italia ingin meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini untuk mendapatkan jatah bermain reguler.

Sejumlah klub, antara lain Galatasaray, Wolfsburg, dan Juventus, disebut-sebut berminat merekrutnya. Podolski bahkan dikabarkan telah memberi jaminan kepada Juventus bahwa ia akan memilih klub itu.

Spekulasi itu tak lepas dari fakta bahwa Podolski tidak tampil dalam empat laga terakhir Arsenal. Tanggapan Podolski ketika tak dimasukkan dalam skuad Arsenal yang akan melawan Everton akhir pekan lalu menguatkan spekulasi itu.

"Segalanya tak selalu berjalan sempurna untuk mereka yang berusaha memberikan yang terbaik. Kesempatan tidak datang, tetapi harus Anda ciptakan," tulis Podolski di Instagram.

Namun, salah satu agen Podolski, Ali Pektas, menyatakan bahwa tak ada tawaran dari klub Serie-A untuk kliennya. Menurut Pektas, satu-satunya yang jelas saat ini adalah Podolski terikat kontrak dengan Arsenal, hingga Juni 2016.

"Saya membaca di koran bahwa Juventus dan Napoli tertarik kepada Lukas. Namun, belum ada pendekatan dari klub-klub itu. Saya tak tahu apakah ia akan pindah ke Italia pada bursa transfer ini. Saya tak bisa memberi kepastian. Satu-satunya yang jelas adalah Lukas punya kontrak dengan Arsenal," ujar Pektas.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sky Sports
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X