Kompas.com - 26/08/2014, 19:14 WIB
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman KOMPAS.com/Putra Prima PerdanaPelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengizinkan Achmad Jufriyanto dan Ferdinand Sinaga untuk memperkuat tim nasional Indonesia U-23 yang akan berlaga di cabang sepak bola Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, pada 19 September hingga 4 Oktober 2014. Izin tersebut diberikan Djadjang setelah mengetahui kompetisi Indonesia Super League (ISL) diliburkan selama perhelatan Asian Games.

"Kompetisi diliburkan selama penyelenggaraan Asian Games. Jadi, kami pasti kasih izin. Karena tidak mengganggu jadwal pertandingan maka akan kami izinkan," kata Djadjang seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Sementara itu, Ferdinand Sinaga mengaku bahagia bisa dipercaya membela Garuda Muda. "Aku sudah mengobrol dengan pelatih dan asisten pelatih timnas U-23. Secara pribadi, aku senang dan siap membawa nama Indonesia," tutur Ferdinand.

Indonesia akan bersaing dengan Timor Leste, Maladewa, dan Thailand, pada babak penyisihan Grup E.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.