Kompas.com - 26/08/2014, 11:00 WIB
Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri saat memberi arahan kepada Evan Dimas dan kawan-kawan. Yatimul AinunPelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri saat memberi arahan kepada Evan Dimas dan kawan-kawan.
|
EditorTjatur Wiharyo

YOGYAKARTA, KOMPAS.com
- Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku sudah menyiapkan sejumlah program untuk mengangkat motivasi dan kepercayaan diri anak-anak didiknya, setelah mengalami hasil kurang memuaskan di turnamen Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2014. Program itu akan digelar di Kaliurang, Yogyakarta, pada 29-30 2014.

"Kita bersama-sama ke Kaliurang. Ada beberapa game motivasi. Nanti ada beberapa orang membantu untuk memberikan materi motivasi baru," ungkap Indra, di Yogyakarta, Senin (25/8/2014).

Dalam turnamen HBT 2-14, Garuda Jaya tiga kali menelan kekalahan, sekali meraih hasil imbang, dan sekali memetik kemenangan. Dengan begitu, Timnas U-19 membutuhkan sejumlah program pengembangan khusus, mengingat mereka akan menghadapi Piala Asia U-19, di Myanmar, 9-23 Oktober 2014.

Selain menjalani program untuk mengangkat motivasi dan kepercayaan diri, Timnas U-19 juga akan menjalani dua atau tiga laga uji coba, yang masih dibahas oleh Badan Tim Nasional.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.