Kompas.com - 26/08/2014, 06:40 WIB
Kiper timnas U19, Ravi Murdianto, mengikuti ospek pengenalan kampus bersama ribuan mahasiswa baru di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Ravi mengaku senang menjalaninya. KOMPAS.com/Wijaya KusumaKiper timnas U19, Ravi Murdianto, mengikuti ospek pengenalan kampus bersama ribuan mahasiswa baru di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Ravi mengaku senang menjalaninya.
|
EditorTjatur Wiharyo
YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, menilai anak-anak didiknya gembira menjalani ospek sebagai mahasiswa baru di Universitas Negeri Yogyakarta. Ia pun berharap, anak-anak mendapatkan pengalaman dan perspektif baru.

"Pertama saya mengucapkan sangat terima kasih untuk Rektor UNY karena telah menerima anak-anak Timnas U-19 kuliah di kampus ini,"ujar Indra Sjafri, saat ditemui di stadium UNY Senin (25/08/2014).

"Saya melihat langsung dan media juga melihat mereka sangat gembira dengan situasi baru sebagai mahasiswa. Mudah-mudahan situasi ini bisa membangkitkan kembali kepercayaan diri mereka," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 23 pemain Timnas Garuda Jaya U-19 telah diterima menjadi Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Kegiatan ospek digelar sejak Senin (25/08/2014) di GOR UNY.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.