Inzaghi Tak Pernah Meragukan Kualitas Keisuke Honda

Kompas.com - 25/08/2014, 21:26 WIB
Gelandang Keisuke Honda pada debutnya bersama AC Milan, yaitu laga Serie-A melawan Sassuolo, di Mapei Arena, Reggio Emilia, Minggu (12/1/2014). Maurizio Parenti / AFPGelandang Keisuke Honda pada debutnya bersama AC Milan, yaitu laga Serie-A melawan Sassuolo, di Mapei Arena, Reggio Emilia, Minggu (12/1/2014).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, mengaku tidak pernah meragukan kualitas Keisuke Honda dalam timnya. Menurutnya, Honda bakal tetap menjadi gelandang andalan Milan pada musim ini.

Honda bergabung bersama Milan dengan status bebas transfer dari CSKA Moskwa pada Januari 2014. Gelandang asal Jepang itu pun sempat dinilai belum menampilkan performa terbaiknya selama enam bulan membela Milan.

Namun, menurut Inzaghi, Honda tampil bagus selama Milan menjalani pramusim 2014-15. Bahkan, Honda berperan besar saat mencetak gol kemenangan Milan ketika mengalahkan Juventus pada ajang Trofeo TIM melawan Juventus, Sabtu (23/8/2014).

"Pertandingan melawan Juventus bukan menjadi laga pertamanya tampil baik sepanjang pramusim ini. Itu (laga pramusim) jelas membantunya, dan saya tidak pernah meragukan kualitasnya," kata Inzaghi.

"Dan menurut saya bermain di sayap kanan adalah posisi idealnya, di mana dia bisa mengekspresikan permainan terbaiknya," tambahnya.

Sepanjang berkostum Milan, Honda sudah melakoni 16 kali pertandingan di semua ajang. Namun, sejauh ini pemain berusia 28 tahun tersebut baru mengemas dua gol bagi skuad I Rossoneri.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Goal
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X