Kompas.com - 25/08/2014, 18:05 WIB
Gelandang Real Madrid asal Argentina, Angel di Maria. AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOUGelandang Real Madrid asal Argentina, Angel di Maria.
|
EditorOkky Herman Dilaga
MADRID, KOMPAS.com - Angel di Maria dikabarkan Marca akan terbang menuju kota Manchester untuk merampungkan proses transfer ke Manchester United pada Senin (25/8/2014).

Nilai transfer Di Maria dari Real Madrid ke Manchester United diperkirakan sekitar 90 juta euro. Transfer tersebut hanya lebih sedikit enam juta euro dari nilai transfer Cristiano Ronaldo saat ke Real Madrid pada 2009.

Dana sekitar 75 juta euro merupakan uang tunai yang harus disetor Manchester United untuk memboyong Di Maria. Sementara, nilai 15 juta euro merupakan klausul tambahan, tergantung dari prestasi yang dicapai Di Maria dan Manchester United.

Proses transfer Di Maria diperkirakan sudah selesai. Hanya saja, kubu Real Madrid dan Manchester United belum mengonfirmasi kepastian kabar yang dilansir media Spanyol itu.

Di Maria tinggal melewati pemeriksaan medis sebagai syarat kepindahan ke Old Trafford, markas Manchester United. Untuk gaji, Di Maria telah menyepakati pendapatan sebesar 8 juta euro per tahun dengan kontrak berdurasi lima tahun.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.