Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Xabi Alonso: Terima Kasih, Di Maria

Kompas.com - 25/08/2014, 09:01 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Twitter
MADRID, KOMPAS.com — Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, mengucapkan salam perpisahan untuk Angel Di Maria yang dikabarkan bakal segera bergabung dengan Manchester United (MU) pada musim panas ini.

Menurut Sky Sports, Manchester United merupakan tim yang paling berpeluang mendapatkan Di Maria. Nilai transfer gelandang asal Argentina itu ke MU diperkirakan mencapai 50-75 juta poundsterling.

Paris Saint-Germain sempat juga disebut-sebut bakal menjadi klub baru Di Maria. Namun, belakangan mereka memutuskan berhenti mengejar Di Maria. Keputusan itu diduga tak lepas dari sanksi pembatasan pengeluaran untuk transfer pemain, yang dijatuhkan UEFA karena PSG membelanjakan uang lebih banyak dari dari yang mereka hasilkan (Financial Fair Play).

Di Maria didatangkan Madrid dari Benfica pada Juli 2010 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2018. Ancelotti pun mengungkapkan sudah mengonfirmasi bahwa Di Maria bakal meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Terima kasih untuk segalanya, Fideo (sapaan Di Maria). Aku berharap kamu mendapatkan yang terbaik, meskipun itu di Manchester United. Aku tidak akan pernah melupakan lari zig-zag di Lisbon," ungkap Alonso.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Twitter
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com