Kompas.com - 25/08/2014, 05:03 WIB
Gelandang serang Real Madrid asal Argentina, Angel di Maria. AFP PHOTO / CESAR MANSOGelandang serang Real Madrid asal Argentina, Angel di Maria.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
SUNDERLAND, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, tidak menyatakan dengan tegas soal apakah MU berencana merekrut pemain sayap Real Madrid. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya menyukai Di Maria.

"Saya tak bisa mengatakan apa pun saat ini. Menurut saya, klub-lah yang harus mengumumkannya lebih dulu," ujar Van Gaal.

"Ketika kami berpikir waktunya tepat, kami akan menemui Anda dan mengatakan bahwa kami telah membeli pemain tersebut. Apakah saya menyukainya? Ya. Namun, ada banyak pemain yang saya suka di dunia ini," tambahnya.

Di Maria telah membela Madrid sejak Juli 2010 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2018. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, telah mengungkapkan bahwa Di Maria akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut football expert Skysports, Guillem Balague, MU berencana merekrut Di Maria. Bahkan, Guillem Balague mengatakan bahwa negosiasi antara MU dan agen Di Maria, Jorge Mendes, tengah berlangsung dan akan mencapai kesepakatan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.