Kompas.com - 25/08/2014, 04:40 WIB
Striker muda Barcelona, Munir El Haddadi, seusai mencetak gol ke gawang Elche pada pertandingan Primera Division, Minggu (24/8/2014). AFPStriker muda Barcelona, Munir El Haddadi, seusai mencetak gol ke gawang Elche pada pertandingan Primera Division, Minggu (24/8/2014).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
BARCELONA, KOMPAS.com - Striker muda Barcelona, Munir El Haddadi, mengaku bangga bisa menyumbang gol saat timnya mengalahkan Elche 3-0 pada pertandingan pertama Primera Division 2014-15 di Camp Nou, Minggu (24/8/2014).

Munir dipercaya pelatih Luis Enrique sejak menit awal saat melakoni laga perdananya di skuad senior Barcelona. Bahkan, pemain berusia 18 tahun itu mampu mencetak gol pada menit ke-46. Dua gol sisa lainnya diborong Lionel Messi (43, 64).

"Aku senang dengan debutku. Aku bangga mencetak gol di Camp Nou dengan Messi dan beberapa pemain lainnya. Aku sangat senang," ungkap Munir seusai pertandingan seperti dilansir Football Espana.

"Luis Enrique berkata bahwa aku bermain baik dan dia ingin aku tetap bermain seperti ini. Aku akan tetap bekerja dengan cara yang sama dan melihat apa yang bakal terjadi nanti."

"Luis Enrique ingin kita terus bekerja setiap hari untuk meningkatkan kemampuan. Aku mendedikasikan golku untuk keluarga, ayah dan saudaraku. Aku bahkan tidak berpikir mengenai masa depanku di sini," tambahnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.