Kompas.com - 24/08/2014, 01:24 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi (kanan), berusaha melewati adangan bek Leon Jose Juan Vazquez, pada pertandingan Joan Gamper Trophy, di Camp Nou, 18 Agustus 2014. JOSEP LAGO / AFPPenyerang Barcelona, Lionel Messi (kanan), berusaha melewati adangan bek Leon Jose Juan Vazquez, pada pertandingan Joan Gamper Trophy, di Camp Nou, 18 Agustus 2014.
EditorTjatur Wiharyo
BARCELONA, KOMPAS.com — Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengungkapkan, penyerang Lionel Messi berada dalam kondisi sangat bagus. Menurut Enrique, Messi dan semua pemainnya kecewa terhadap kegagalan meraih trofi musim lalu dan bertekad membalasnya pada musim ini.

"Kami akan menjalani musim ini dengan tim yang tidak meraih apa pun musim lalu dan tak seorang pun lebih baik dari kami dalam hal harapan dan determinasi," ujar Enrique.

"Lionel Messi dalam kondisi sangat baik. Seperti semua rekan timnya, ia menantikan kesempatan menebus kegagalan," lanjut Enrique.

Pada Primera Division musim lalu, Barcelona finis di peringkat kedua dengan nilai 87, atau kalah tiga angka dari Atletico Madrid. Atletico juga menjadi tim yang menghentikan Barcelona pada perempat final Liga Champions. Pada dua ajang itu, Messi mencetak 36 gol dalam 38 penampilan.

Perjalanan Barcelona pada musim 2014-2015 akan dimulai dengan melakoni laga Primera Division melawan Elche, di Camp Nou, Minggu (24/8/2014).Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Barcelona
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.