Kompas.com - 21/08/2014, 21:50 WIB
Logo Indonesia Super League (ISL). Dok.GoogleLogo Indonesia Super League (ISL).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
SURABAYA, KOMPAS.com - Pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) antara Persebaya dan Persepam Madura United yang dijadwalkan bergulir pada Jumat (22/8/2014), mengalami penundaan karena pihak panpel Persebaya tidak mendapatkan izin pertandingan dari Polrestabes Surabaya.

Menurut situs Liga Indonesia, Polrestabes Surabaya tidak mengeluarkan izin karena situasi di Surabaya saat ini sedang siaga terkait keputusan sidang Mahkamah Konstitusi pada Kamis (21/8/2014) serta pelantikan anggota DPRD Surabaya pada 24 Agustus.

Pihak Persebaya pun melayangkan surat pengajuan pengunduran laga tersebut kepada PT Liga Indonesia, selaku penyelenggara ISL, pada 21 Agustus 2014. PT Liga pun sudah menyetujui pengunduran itu dan menetapkan laga bakal digelar pada Jumat (29/8/2014) di tempat yang sama.

Perubahan jadwal juga terjadi pada laga ISL 2014 lainnya, antara Sriwijaya FC vs Pelita Bandung Raya. Pertandingan yang awalnya berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring tersebut tetap berlangsung pada tanggal 31 Agustus, namun mengalami perubahan jam kick-off, dari semula pukul 19.00 WIB berubah menjadi pukul 15.00 WIB, terkait adanya kerusakan lampu stadion.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.