Kompas.com - 21/08/2014, 20:25 WIB
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Arsenal, Lukas Podolski, bakal semakin sulit mendapatkan jatah bermain, karena timnya sudah memiliki Alexis Sanchez, yang dibeli dari Barcelona, dan Joel Campbell yang kembali dari masa pinjam di Olimpiakos.

Di tengah situasi itu, Podolski mendapatkan tawaran bergabung dari sejumlah klub. Namun, menurut agen Podolski, Nassim Touhri, kliennya gembira di Arsenal.

"Selalu ada klub yang menjajaki kemungkinan mendapatkannya. Ada juga tawaran nyata dari beberapa klub lain. Namun, Lukas merasa sangat gembira di London," ujar Touhri.

Podolski didatangkan Arsenal dari FC Koeln pada Juli 2012 dan masih terikat kontrak hingga Juni 2016. Pada Premier League musim lalu, ia mencetak delapan gol dan dua assist dalam 20 penampilan, dengan enam di antaranya sebagai pengganti.

Menurut Daily Mirror, Arsenal mempertimbangkan menjualnya pada bursa transfer musim panas ini, dengan Inter Milan dan AC Milan disebut sebagai calon pembeli.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.