Inter Milan Petik Kemenangan di Islandia

Kompas.com - 21/08/2014, 06:03 WIB
Logo Liga Europa. wallpaphdLogo Liga Europa.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Inter Milan menang 3-0 atas Stjarnan pada leg pertama play-off Liga Europa yang digelar di Laugardalsvollur, Rabu (208/2014).

Gol pertama La Beneamata ditorehkan Mauro Icardi pada menit ke-41. Icardi berhasil melesakkan bola ke gawang lawan setelah memaksimalkan umpan Dodo.

Tujuh menit berselang, giliran Dodo yang mencetatkan namanya di papan skor. Ia berhasil menyundul bola masuk dari umpan Jonathan.

Pada babak kedua, Inter hanya mampu mencetak satu gol tambahan. Adalah Danilo D'Ambrosio yang berhasil menaklukkan kiper Ingvar Jonsson.

Dengan hasil ini, peluang Inter semakin besar untuk melaju ke penyisihan grup Liga Europa. La Beneamata hanya perlu bermain imbang saat menjamu Stjarnan pada leg kedua, Kamis (28/8/2014).  

Susunan Pemain
Stjarnan: 1-Ingvar Jónsson; 4-Niclas Vemmelund, 9-Daníel Laxdal, 14-Hordur Arnason, 29-Martin Rauschenberg; 7-Atli Johannsson, 11-Arnar Bjorgvinsson, 16-Thorri Runarsson, 17-Olafor Finsen; 8-Pablo Punyed, 10-Veigar Gunnarsson

Inter Milan: 1-Samir Handanovic; 5-Juan, 15-Nemanja Vidic, 23-Andrea Ranocchia; 2-Jonathan, 10-Mateo Kovacic, 22-Dodó, 88-Hernanes, 90-Yann M'Vila; 9-Mauro Icardi, 19-Rubén Botta

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X