Julio Cesar Berambisi Bawa Benfica Juara Liga Champions

Kompas.com - 20/08/2014, 19:49 WIB
Penjaga gawang Brasil Julio Cesar bereaksi saat laga melawan Jerman di semifinal Piala Dunia 2014 di Mineirao Stadium, Belo Horizonte, Brasil, 8 Juli 2014. Brasil harus mengakui keunggulan Jerman dengan skor akhir 7-1. AFP PHOTO / PEDRO UGARTEPenjaga gawang Brasil Julio Cesar bereaksi saat laga melawan Jerman di semifinal Piala Dunia 2014 di Mineirao Stadium, Belo Horizonte, Brasil, 8 Juli 2014. Brasil harus mengakui keunggulan Jerman dengan skor akhir 7-1.
|
EditorJosephus Primus
LISABON, KOMPAS.com - Kiper asal Brasil, Julio Cesar, bergabung ke klub Portugal, Benfica, pada Selasa (19/8/2014). Cesar dikontrak selama dua musim hingga 30 Juni 2016.

Cesar dibeli dari Queens Park Rangers dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Pada musim lalu, Cesar dipinjamkan ke klub Major League Soccer, Toronto FC.

"Ambisiku di sini adalah memenangi segala gelar, termasuk Liga Champions. Saat Anda tiba di lingkungan baru, segalanya juga menjadi baru. Aku senang akan memulai karier di Benfica. Aku akan melakukan yang terbaik di sini," kata Cesar di situs resmi klub.

Sebelum di Benfica, Cesar baru bermain untuk lima klub berbeda. Dia mengawali karier di Flamengo (1998-2005). Cesar kemudian pindah ke Inter Milan pada 2005 hingga 2012. Dia pernah dipinjamkan ke Chievo Verona pada 2005. Di Inter, Cesar pernah merasakan trofi Liga Champions pada 2010.

Selanjutnya, kiper tim nasional Brasil itu pindah ke Queens Park Rangers, dan lalu sempat dipinjamkan ke Toronto FC hingga musim panas 2014.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X