Conte: Melatih Timnas Italia adalah Sebuah Tantangan

Kompas.com - 20/08/2014, 00:01 WIB
Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte. AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLIPelatih tim nasional Italia, Antonio Conte.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
ROMA, KOMPAS.com - Antonio Conte telah diresmikan sebagai pelatih tim nasional Italia pada Selasa (19/8/2014). Conte menganggap keputusannya menerima tawaran sebagai pelatih Gli Azzurri sebagai sebuah tantangan besar.

Conte akan menggantikan tempat Cesare Prandelli yang mengundurkan diri seusai Piala Dunia 2014. Conte pun baru saja melepas jabatan melatih Juventus yang sudah dibawanya menjuarai scudetto dalam tiga tahun terakhir.

"Saya senang (menjadi pelatih timnas Italia). Semua orang ingin berada di posisi ini dan mewakili Italia. Saya meminati tim-tim besar dan tim nasional adalah sebuah tim hebat. Setiap pelatih ingin berada di sini," kata Conte.

"Saya ingin menjadi pelatih seluruh negara. Saya bangga menjadi pelatih bagi orang Italia. Saya menikmati tantangan yang sulit. Kedatangan saya ini pada waktu yang sulit, tapi saya yakin bahwa kami dapat bangkit kembali."

"Sebuah tim seperti Italia, empat kali juara Piala Dunia dengan empat bintang, harus kembali berada di papan atas," tutur Conte.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber soccerway
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X