Kompas.com - 19/08/2014, 23:17 WIB
Gelandang Real Madrid, Sami Khedira, ketika menyaksikan pertandingan Piala Super Eropa antara timnya dan Sevilla, di Cardiff City, Cardiff, 12 Agustus 2014. GLYN KIRK / AFPGelandang Real Madrid, Sami Khedira, ketika menyaksikan pertandingan Piala Super Eropa antara timnya dan Sevilla, di Cardiff City, Cardiff, 12 Agustus 2014.
EditorTjatur Wiharyo
MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Sami Khedira, dikabarkan ESPN, berminat bergabung dengan Bayern Muenchen. Hal ini disebut-sebut merupakan reaksi Khedira terhadap rencana Madrid menjualnya.

Spekulasi soal kemungkinan Bayern merekrut Khedira berawal dari cedera lutut kiri yang dialami gelandang Javi Martinez pada 13 Agustus 2014. Martinez diperkirakan akan absen hingga 15 Februari 2014.

Pelatih Bayern, Josep "Pep" Guardiola, mengaku mempertimbangkan mencari pemain pada bursa transfer musim panas ini untuk mengisi posisi Martinez.

Bayern diyakini akan mencari bek tengah, dengan pemain Roma Mehdi Benatioa dan bek Atletico Madrid Diego Godin diyakini sebagai target utama. Namun, Bayern diperkirakan terbuka terhadap kemungkinan mendatangkan gelandang bertahan. Gelandang Bayer Leverkusen Gonzalo Castro disebut-sebut masuk agenda transfer Bayern.

Madrid sendiri disebut-sebut tengah berupaya menjual Angel Di Maria dan Khedira untuk mendapatkan dana untuk membeli penyerang Radamel Falcao dari AS Monaco.

Menurut ESPN, sumber mereka mengatakan bahwa Khedira telah meminta agennya untuk menjajaki kemungkinan pindah ke Bayern. Bayern disebut siap menegosiasikan transfer Khedira.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber ESPN FC
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.