Rojo Tak Sabar Berseragam Manchester United

Kompas.com - 19/08/2014, 16:12 WIB
Pemain Sporting CP asal Argentina, Marcos Rojo. AFP PHOTO / PEDRO UGARTEPemain Sporting CP asal Argentina, Marcos Rojo.
|
EditorOkky Herman Dilaga
LISABON, KOMPAS.com - Pemain asal Argentina, Marcos Rojo, tak sabar untuk segera berkostum Manchester United. Pemain yang kini bermain untuk Sporting CP itu mengaku sangat menyukai kompetisi Premier League.

Rojo santer dikabarkan media-media Inggris menjadi incaran Manchester United. Pihak Manchester United dan Sporting CP masih bernegosiasi dan belum menemui titik temu soal transfer Rojo.

Rojo sempat mangkir latihan pada awal pekan lalu karena kubu Sporting CP tidak menyetujui tawaran awal Manchester United. Menurut Rojo, telah terjadi kesalahpahaman yang membuatnya dianggap tidak profesional.

"Bergabung ke Manchester United adalah sebuah mimpi. Aku akan sangat bangga jika mempunyai kesempatan bermain di bawah asuhan Louis van Gaal," tandas Rojo kepada Continental.

"Ada kesalahpahaman soal urusanku dengan Sporting. Aku tidak pernah melakukan hal yang salah di Sporting. Aku selalu berterima kasih kepada klub atas kesempatan bermain di Eropa. Jika aku berbuat salah, aku akan meminta maaf, karena tidak ingin menyakiti perasaan siapa pun di klub," lanjutnya.

Manchester United memang menjadi klub impian Rojo. Pemain berusia 24 tahun itu sudah pernah membicarakan soal Manchester United ketika masih berseragam Estudiantes pada 2011. Kala itu, Rojo menanyakan tentang The Red Devils kepada Juan Sebastian Veron, yang merupakan mantan pemain di Old Trafford.

"Aku telah berbicara dengan Veron mengenai Manchester United saat kami masih di Estudiantes. Aku selalu menyukai sepak bola Inggris. Aku pasti bisa mudah beradaptasi dengan gaya bermain yang baru," ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X