Kompas.com - 19/08/2014, 02:21 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BURNLEY, KOMPAS.com - Chelsea hanya butuh waktu tiga menit untuk menyamakan skor. Diego Costa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-17 saat The Blues melawan Burnley dalam laga perdana Premier League Turf Moor, Burnley, Senin atau Selasa (19/8/2014) dini hari WIB.

Sebelumnya, Burnley membuat kejutan dengan lebih unggul 1-0 lewat gol yang diciptakan Scottt Arfield pada menit ke-14. Gol berawal dari umpan Matthew Taylor kepada Arfield di dalam kotak penalti lawan. Arfield yang berdiri bebas melepaskan tembakan keras dan gol.

Setelah itu, Chelsea meresponsnya dengan cepat. Serangan yang dibangun tim besutan Jose Mourinho ini membuat barisan belakang Burnley kelabakan. Costa, yang dibeli dari Atletico Madrid pada musim panas ini, merebound bola yang lebih dulu membentur tiang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.