Kompas.com - 18/08/2014, 22:22 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
LONDON, KOMPAS.com - Arsenal dan Juventus diberitakan siap bersaing demi mendapatkan bek Manchester City, Matija Nastasic. Pada Minggu (17/8/2014), Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memperbolehkan Nastasic untuk meninggalkan klub.

Media Inggris, Metro, mengabarkan Juventus menyiapkan dana sekitar 12 juta poundsterling untuk menggaet mantan pemain Fiorentina itu. Sementara Arsenal tak mau kalah dan kabarnya siap mengeluarkan dana 15 juta poundsterling dari hasil penjualan Thomas Vermaelen untuk mendatangkan Nastasic.

Karier Nastasic bersama Manchester City sudah di ujung tanduk. Pellegrini mengaku saat ini sulit bagi Nastasic untuk mendapatkan tempat utama di lini belakang The Citizens. Selain Nastasic, Manchester City memiliki empat pemain lain yang berposisi sebagai bek tengah.

"Nastasic perlu bermain dan kami sekarang memiliki empat pemain belakang, yakni Kompany, Demichelis, Mangala, dan Boyata. Kita akan lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari mendatang," jelas Pellegrini.

"Nastasic merupakan pemain muda potensial yang bagus. Namun, saya berpikir yang terbaik untuk dia. Jadi, dia boleh pergi demi tempat bermain di tim utama," ujar manajer asal Cile itu.

Nastasic didatangkan Manchester City dari Fiorentina pada musim panas 2012. Pada musim perdana, Nastasic tampil sebanyak 30 pertandingan. Akan tetapi, sejak dibesut Pellegrini pada musim lalu, pemain asal Serbia itu hanya bermain sebanyak 20 pertandingan di berbagai ajang yang diikuti The Citizens.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.