Kompas.com - 18/08/2014, 13:13 WIB
Kiper AC Milan, Diego Lopez. AFP PHOTO / JOSE JORDANKiper AC Milan, Diego Lopez.
|
EditorJosephus Primus
VALENCIA, KOMPAS.com — Kiper Diego Lopez mengawal gawang AC Milan saat melawan Valencia di Stadion Mestalla, Valencia, Minggu (17/8/2014). Meski hanya laga uji coba, itu adalah debut Lopez bersama I Rossoneri.

Akan tetapi, debut tak resmi Lopez gagal memberikan kemenangan bagi Milan. Valencia sukses menang 2-1 atas Milan melalui gol Paco Alcacer dan Rodrigo. Sementara itu, gol Milan dicetak oleh Keisuke Honda.

Debut Lopez tersebut diawali dengan kebobolan yang bagi seorang kiper cukup memalukan. Gol pertama Valencia yang dilesakkan Alcacer pada menit ke-18 diciptakan dari tengah lapangan.

Berawal dari kesalahan umpan Cristian Zapata, Alcacer yang mendapatkan umpan dadakan tersebut langsung mengirimkan tembakan jarak jauh yang gagal dihentikan Lopez. Kiper berusia 32 tahun itu memang terlalu jauh meninggalkan sarangnya.

Milan sempat menyamakan kedudukan melalui Honda pada menit ke-28. Namun, Lopez kembali harus kebobolan karena aksi individu Rodrigo yang dilanjutkan tendangan keras yang membobol gawang Milan.

Berikut ini adalah cuplikan gol jarak jauh Alcacer:

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber YouTube
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X