Kompas.com - 16/08/2014, 20:24 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MANCHESTER, KOMPAS.com
- Manchester United (MU) kembali tertinggal 1-2 dari Swansea City setelah Gylfi Sigurdsson mencetak gol pada menit ke-72 pada pertandingan perdana Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/8/2014).

Gol tersebut berawal dari aksi Wayne Routledge dari sisi kanan pertahanan MU. Routledge kemudian  memberikan umpan silang ke kotak penalti yang langsung disambar Sigurdsson dengan tendangan keras yang bolanya masuk ke dalam gawang MU.

MU sebelumnya sempat tertinggal lebih dulu melalui torehan Ki Sung-Yeung pada menit ke-28. Namun, Wayne Rooney mampu membalas gol tersebut setelah berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-53.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.