Kompas.com - 15/08/2014, 18:03 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Scholes, memberi tanda sapaan kepada fans usai laga melawan Swansea City di Stadion Old Trafford, Minggu (12/5/2013). Ia menyatakan akan pensiun dari sepak bola. AFP/ANDREW YATESGelandang Manchester United, Paul Scholes, memberi tanda sapaan kepada fans usai laga melawan Swansea City di Stadion Old Trafford, Minggu (12/5/2013). Ia menyatakan akan pensiun dari sepak bola.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, menilai, Manchester City dan Chelsea sebagai kandidat terkuat peraih gelar Premier League pada musim 2014-15. Sementara menurut Scholes, Manchester United masih sulit untuk meraih gelar tersebut pada musim ini.

The Red Devils baru saja mendatangkan manajer Louis van Gaal demi meningkatkan prestasi klub yang musim lalu tercecer ke urutan ketujuh Premier League. Sejak ditangani Van Gaal, performa Manchester United terbilang apik karena tidak terkalahkan dalam semua laga uji coba pramusim.

"Saya pikir ada persaingan antara Manchester City dan Chelsea. Kedua klub tersebut melakukan sejumlah transfer penting. Selanjutnya, ada peluang dari Manchester United, Liverpool, dan Arsenal. Manchester United terlihat akan lebih baik ketimbang musim lalu. Seharusnya tidak akan sesulit musim lalu yang sangat mengecewakan," kata Scholes.

"Saya yakin Van Gaal ingin membeli beberapa pemain. Dia belum sepenuhnya selesai mempersiapkan klub. Ada sektor yang kami butuhkan, seperti gelandang. Saya pikir Manchester United akan membeli satu atau dua pemain gelandang," lanjutnya.

"Manchester United akan sulit memenangi Premier League pada musim ini, jika tidak membeli pemain yang dibutuhkan. Tetapi, Manchester United jelas akan lebih baik daripada tahun lalu," tambah Scholes.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber soccerway
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.