Kompas.com - 15/08/2014, 08:10 WIB
Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, dan Evandro Soldati, ketika membintangi iklan jins. DAILYMAILKekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, dan Evandro Soldati, ketika membintangi iklan jins.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Berwajah cantik dan memiliki tubuh seksi membuat Irina Shayk tak pernah sepi dari aktivitasnya sebagai model. Terbaru, wanita berusia 28 tahun tersebut membintangi dua produk busana, yakni celana jins dari Brasil, Triton, serta bikini dari Kolombia, Agua Bendita.

Untuk merek Triton, Shayk tak sendirian. Kekasih bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, ini berpasangan dengan model pria, Evandro Soldati. Keduanya baru-baru ini berada di Sao Paulo Fashion Week dan sekarang akan terlihat di seluruh dunia dalam kampanye fashion.

DAILYMAIL Irina Shayk tampil sebagai model iklan merek pakaian Brasil, Triton.
Dalam sesi pengambilan gambar, Shayk dan Soldati tampak mesra sehingga terlihat ada chemistry di antara mereka. Meskipun demikian, baik Shayk maupun Soldati sudah bahagia dengan hubungan percintaan dengan pasangan masing-masing; Shayk merupakan pasangan Ronaldo, sementara Soldati adalah kekasih dari kompatriotnya asal Brasil, yang juga seorang model, Yasmin Brunet.

DAILYMAIL Irina Shayk tampil sebagai model iklan bikini dari Kolombia, Agua Bendita.
Tak cuma berpose dengan celana jins. Shayk pun tampil dengan gaun berwarna-warni, untuk rok dan atasannya.

Sementara itu, untuk bikini, Shayk tampil sendirian. Wanita berambut hitam ini menjadi model bikini dengan gaya yang terinspirasi dari spesies eksotik, termasuk dari tanaman dan hewan.



Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X