Kompas.com - 14/08/2014, 23:19 WIB
Anders Lindegaard GOALKEEPERMAGAZINEAnders Lindegaard
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Manchester United melepas penjaga gawang Anders Lindegaard. Menurut laporan media, Setan Merah mengakhiri kontrak kiper asa Denmark tersebut.

Sunnmorsposten, sebuah suratkabar di Aalesund, tempat di mana Lindegaard bermain sebelum bergabung dengan MU pada 2010, melaporkan bahwa pemain tersebut dibiarkan pergi oleh klub Premier League tersebut.

"Bentangkan sayapmu dan terbang #mufc #fly #manchesterunited," demikian pernyataan kiper berusia 30 tahun tersebut lewat Twitter.

Secara tersirat, Lindegaard memberikan konfirmasi bahwa dia sudah tak betah lagi di Old Trafford dan ingin mencari klub baru. Dia sudah bosan selalu berada di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan penjaga gawang asal Spanyol, David de Gea.

Sejak memperkuat The Red Devils, Lindegaard tampil sebanyak 29 kali sebagai pemain utama.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Reuters
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.