Kompas.com - 14/08/2014, 14:28 WIB
Pemain Belanda, Daley Blind (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Brasil pada laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2014 di Estadio Nacional, Brasilia, Sabtu (12/7/2014). AFP PHOTO / VANDERLEI ALMEIDAPemain Belanda, Daley Blind (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Brasil pada laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2014 di Estadio Nacional, Brasilia, Sabtu (12/7/2014).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Rob Jansen, agen bek Ajax Amsterdam Daley Blind, mengklaim hingga saat ini belum ada tawaran resmi dari Manchester United untuk memboyong kliennya ke Old Trafford.

Karier Blind mencuat saat membela tim nasional Belanda di Piala Dunia 2014 Brasil. Dalam ajang tersebut, Blind tampil apik dengan menciptakan satu gol dan dua assist bagi skuad De Oranje.

MU pun dikabarkan tertarik ingin memakai jasa Blind. Pemain berusia 29 tahun itu pun sempat menyatakan bakal mempertimbangkan hijrah ke MU jika mendapatkan tawaran resmi dari Van Gaal.

"Untuk saat ini belum ada tawaran apapun untuk Blind," ungkap Jansen saat ditanya perihal ketertarikan MU kepada kliennya.

Sebelumnya Van Gaal juga mengungkapkan ingin memboyong beberapa mantan anak asuhnya yang membantu berada di tempat ketiga pada Piala Dunia Brasil. Selain Blind, MU dikabarkan tengah memproses kepindahan Kevin Strootman dan Nigel de Jong ke Theatre of Dream.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.