Kontra Vietnam, Indra Sjafri Tak Ubah Permainan Timnas Indonesia U-19

Kompas.com - 13/08/2014, 13:33 WIB
Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, yang membawa Indonesia menjuarai Piala AFF U-19. Ferril DennysPelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, yang membawa Indonesia menjuarai Piala AFF U-19.
|
EditorTjatur Wiharyo
BANDAR SERI BEGAWAN, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku takkan mengubah gaya permainan timnya saat melawan Vietnam pada laga lanjutan penyisihan Grup B Hassanal Bolkiah Trophy 2014 di Hassanal Bolkiah National Stadium, Rabu (13/8/2014) sore waktu setempat.

Garuda Jaya tampil kurang mengesankan pada dua pertandingan terakhir. Setelah ditahan Malaysia 0-0 pada laga pertama, Indonesia malah takluk 1-3 dari Brunei Darussalam.

Meski begitu, Indra mengaku tetap mengusung gaya permainan yang sama melawan Vietnam. "Kami tetap akan mengembangkan gaya bermain timnas Indonesia U-19. Sasaran utama kami Piala Asia U-19 pada Oktober 2014. Bukan turnamen ini," kata Indra melalui pesan singkat kepada wartawan.

Lebih lanjut, Indra berpendapat, anak asuhnya bermain cukup baik meskipun tak meraih hasil maksimal pada dua laga terakhir.

"Cara bermain bagus. Sudah sesuai cara main yang akan kami kembangkan," beber pelatih asal Sumatera Barat tersebut.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.