Kompas.com - 13/08/2014, 07:52 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
CARDIFF, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, mengaku senang bisa meraih trofi Piala Super Eropa seusai mengalahkan Sevilla 2-0 di Stadion Cardiff City, Selasa atau Rabu (13/8/2014) dini hari WIB.

Keberhasilan itu semakin spesial karena Bale meraihnya di Wales. Ia pun berperan besar pada pertandingan tersebut karena mampu membuat assist untuk gol pertama Cristiano Ronaldo ke gawang Sevilla

"Bagiku ini adalah malam yang hebat. Berada di rumah dan memenangi trofi di Cardiff membuat malam ini menjadi sempurna," ujar Bale seusai pertandingan.

"Keluarga dan teman-temanku berada di sini, jadi aku mendapatkan banyak permintaan untuk tiket. Namun, hal paling terpenting bagiku adalah, seluruh tim dan Real Madrid telah memenangi trofi Piala Super Eropa," tambahnya.

Lebih lanjut, Bale juga berkomentar perihal dua rekrutan anyar Madrid, James Rodriguez dan Toni Kroos. Menurut mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut, kedua pemain itu akan menambah kuat lini tengah Madrid.

"Selalu bagus mempunyai pilihan. Ini membuat kompetisi antar pemain semakin ketat dan tentu performa-performa mereka pun bakal menanjak," kata Bale.

"Mereka telah merasa sangat nyaman. Menyenangkan bisa memiliki mereka di sini. Mereka melakukan tugasnya sangat baik malam ini dan kami tidak sabar untuk memulai musim baru nanti," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.