Kompas.com - 13/08/2014, 02:20 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
CARDIFF, KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo membawa Real Madrid unggul 1-0 atas Sevilla setelah mencetak gol pada menit ke-30 dalam laga Piala Super Eropa 2014 di Stadion Cardiff City, Selasa atau Rabu (13/8/2014) dini hari WIB.

Gol tersebut berawal dari pergerakan Ronaldo di sisi kanan pertahanan Sevilla. Bomber asal Portugal itu kemudian memberikan umpan kepada James Rodriguez sebelum diteruskan kepada Gareth Bale di sisi kiri.

Bale kemudian memberikan umpan silang yang langsung disambar Ronaldo dengan tendangan akurat yang berujung gol pertama Madrid. Bola tendangan Ronaldo masuk ke pojok kanan gawang Sevilla tanpa mampu dihalau kiper Beto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.