Kompas.com - 12/08/2014, 20:48 WIB
Bek Atletico Madrid asal Uruguay, Diego Godin. AFP PHOTO / DANIEL GARCIABek Atletico Madrid asal Uruguay, Diego Godin.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Bek Atletico Madrid, Diego Godin, mengatakan klubnya siap berjuang demi meraih gelar Piala Super Spanyol tahun ini. Atletico akan menjalani dua pertemuan melawan juara Copa del Rey, Real Madrid.

Atletico akan bertamu terlebih dahulu ke markas Madrid di Stadion Bernabeu, 19 Agustus mendatang. Atletico gantian akan menjamu Los Blancos di Vicente Calderon, tiga hari berselang.

"Kami tetap memikirkan pertandingan demi pertandingan. Jadi, kami akan fokus untuk laga Piala Super Spanyol. Itulah target kami sekarang," jelas Godin.

Pada musim lalu, Atletico secara mengejutkan menjuarai Primera Division. Atletico memutus dominasi Madrid dan Barcelona yang selama ini menguasai kompetisi tersebut dalam 10 tahun terakhir.

"Kami akan mulai menjalani musim ini. Tidak ada yang berubah. Kami akan tetap memberikan segala kemampuan terbaik dalam setiap pertandingan," kata pemain berkewarganegaraan Uruguay itu.

Sebelum menjalani pertandingan resmi pada musim ini, Los Colchoneros akan lebih dahulu menghadapi Cadiz dalam laga persahabatan yang akan berlangsung pada 15 Agustus 2014.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X