Kompas.com - 12/08/2014, 18:18 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, menganggap The Gunners masih merupakan klub yang kuat, meski baru saja ditinggal Thomas Vermaelen yang pindah ke Barcelona. Kedatangan dua pemain baru, Calum Chambers dan Mathieu Debuchy, menurut Szczesny tetap membuat Arsenal menjadi klub yang disegani.

"Di atas kertas, aku pikir kami masih merupakan skuad yang bagus. Kecuali, kepindahan Thomas Vermaelen, kami tetap bisa mempertahankan para pemain kunci," jelas kiper asal Polandia itu.

"Bahkan, jika ada pemain yang pergi karena kontraknya habis (Bacary Sagna), kami tetap bisa mencari penggantinya dengan pemain yang bagus. Jadi, kami masih kuat dan kami sangat senang dengan hal itu," lanjut Szczesny.

Arsenal baru saja memenangi trofi Community Shield 2014 setelah mengalahkan Manchester City 3-0 di Stadion Wembley, London, Minggu (10/8/2014). Dalam pertandingan tersebut, tiga rekrutan baru Arsenal dimainkan, yakni Chambers, Debuchy, dan Alexis Sanchez.

"Chambers sangat kuat dan masih berusia 19 tahun. Baginya, ini merupakan debut bersama Arsenal di Stadion Wembley dan itu bagus. Sementara Debuchy memiliki banyak pengalaman. Kami berharap bisa melihat kemampuan terbaik darinya," tandas Szczesny.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber soccerway
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.