Kompas.com - 11/08/2014, 23:58 WIB
Gelandang Manchester United, Juan Mata. AFP PHOTO / PAUL ELLISGelandang Manchester United, Juan Mata.
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Juan Mata, merasa sudah bisa beradaptasi setelah enam bulan bergabung di Old Trafford. Mata mulai bisa menikmati permainan bersama Manchester United.

Mata bergabung ke The Red Devils setelah dibeli dari Chelsea pada Januari 2014. Pada musim ini, Mata bermain di posisi yang disukainya, yakni gelandang serang tepat di belakang striker.

"Ya, aku sudah merasa menikmati bermain di Manchester United. Banyak pemain yang membantuku saat di ruang ganti. Mereka semua pemain hebat dan mudah bagiku beradaptasi dalam enam bulan ini," jelas Mata.

"Saat ini, aku bisa bermain bagik. Sepanjang musim lalu, kami mendapatkan beberapa momen sulit. Namun, aku selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk mencetak gol atau memberikan umpan kepada rekan-rekan. Aku mencetak enam gol pada musim lalu dan aku tak sabar untuk melakukan yang lebih baik pada musim ini," lanjut Mata.

"Para pendukung membuat aku mudah menjalani karier sejak pertandingan pertama. Gol pertamaku di Old Trafford, sangat emosional untukku. Aku senang dengan dukungan dari para penggemar di stadion maupun tempat latihan, dan bahkan di jalanan. Mereka selalu menunjukkan dukungan dan itu penting untukku," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.