Kompas.com - 11/08/2014, 20:12 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
BANDAR SERI BEGAWAN, KOMPAS.com - Tim nasional Indonesia U-19 secara mengejutkan tertinggal 0-3 dari Brunei Darussalam U-21 pada laga lanjutan penyisihan Grup B turnamen  Hassanal Bolkiah Trophy 2014, Senin (11/8/2014).  

Tiga gol Brunei diborong oleh Adi Said. Gol pertama Adi Said tercipta saat laga baru berjalan sepuluh menit.

Dari sisi kanan pertahan, Adi berhasil merangsek ke dalam kotak penalti Indonesia. Ia kemudian melepaskan tembakan keras tetapi bola tak mampu dibendung kiper Ravi Murdianto.

Jelang turun minum, Adi Said mencetak dua gol tambahan sekaligus memastikan hattrick. Adi Said mencetak gol keduanya melalui sepakan keras yang dilepaskan dari luar kotak penalti.

Sementara gol ketiga pemain bernomor punggung 20 tersebut berawal dari kemampuannya mengecoh tiga pemain Indonesia di luar kotak penalti. Adi Said melepaskan tembakan melengkung yang tak bisa dijangkau Ravi.

Alhasil, Brunei pun unggul 3-0 atas Indonesia hingga turun minum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.