Kompas.com - 11/08/2014, 17:49 WIB
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Rekrutan anyar Barcelona Thomas Vermaelen memang sudah meneken kontrak dengan klub tersebut. Tapi, untuk berlatih, pihak Barcelona malahan mengatakan nanti dulu. Kok bisa?

Rupanya, sebagaimana warta AFP  pada Senin (11/8/2014), bek tengah berusia 28 tahun itu masih mengalami cedera otot hamstring kanan. Maka dari itulah, pemain Tim Nasional (Timnas) Belgia itu batal berlatih.

Kemarin, Vermaelen memang merampungkan kepindahannya dari Arsenal ke Barcelona. Sementara, cedera di bagian tersebut didapat kelahiran Kapellen, Belgia, itu saat berlaga di Piala Dunia 2014 di Brasil. "Kehadirannya di sesi latihan tergantung hasil pemeriksaan terkini," kata pernyataan Barcelona.

Di Gudang Peluru, julukan bagi Arsenal, Vermaelen lima tahun bermain. Pada dua musim terakhir di situ, ia mengemban jabatan kapten.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.