Kompas.com - 11/08/2014, 17:34 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
PARIS, KOMPAS.com - Bomber Paris Saint-Germain, membantah kemungkinkan dirinya akan kembali memperkuat Juventus.

Bantahan Ibra ini terkait pemberitaan Tuttosport. Media tersebut menerbitkan wawancara dengan pelatih asal Swedia, Stefan Hannson, yang mengaku berteman dengan Ibra sejak di klub Malmo.

Hansson menyebut Ibra bakal kembali ke Juventus yang pernah diperkuatnya pada 2004-2006. Saat ini, Hansson merupakan pelatih salah satu klub Indonesia Super League (ISL), Mitra Kukar.

"Seseorang yang bernama Stefan Hansson membuat komentar soal diriku. Aku ingin mengklarifikasi bahwa aku tidak kenal orang ini. Aku tidak pernah bertemu dia, aku tidak pernah dilatih dia, dan kami tidak pernah berbicara dengan dia lewat Skype," kata Ibra.

"Biasanya, aku tidak akan mengomentari masalah seperti ini. Namun, komentarnya tidak wajar. Jadi aku merasa terdorong untuk bereaksi," sambungnya.

Ibra sendiri masih terikat kontrak bersama PSG hingga Juni 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.