Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Jakmania Ucapkan Belangsungkawa atas Meninggalnya Penglima Viking

Kompas.com - 09/08/2014, 20:01 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kelompok suporter pendukung Persija Jakarta, The Jakmania, mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Panglima Viking, Ayi Beutik.

Sebagai bentuk perasaan duka, The Jakmania akan melakukan acara seremonial sebelum pertandingan Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (10/8/2014) sore.

“Kita usulkan ada acara seremonial kepada panitia pelaksana pertandingan. Ada doa bersama, mengheningkan cipta, dan spanduk ucapan selamat jalan untuk Ayi Beutik,” kata Ketua Umum The Jakmania, Muhammad Larico Ranggamone, di Jakarta, Sabtu (9/8/2014).

Larico menilai, sebagai seorang pemimpin kelompok suporter pendukung klub Persib Bandung, Ayi merupakan tipe orang yang militan dan peduli terhadap kemauan anggota.

“Kita harus banyak belajar dari dia (Ayi Beutik). Sekalipun banyak hal negatif, tetapi kita mendoakan yang terbaik untuk dia,” ujar Larico.

Ayi Beutik meninggal dunia di Rumah sakit Advent Sabtu, (9/8/2014) pada pukul 13.00 WIB, karena penyakit gangguan syaraf. Kabar meninggalnya Ayi pun telah dipastikan lewat akun twitter resmi Persib.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com