Kompas.com - 09/08/2014, 20:01 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Kelompok suporter pendukung Persija Jakarta, The Jakmania, mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Panglima Viking, Ayi Beutik.

Sebagai bentuk perasaan duka, The Jakmania akan melakukan acara seremonial sebelum pertandingan Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (10/8/2014) sore.

“Kita usulkan ada acara seremonial kepada panitia pelaksana pertandingan. Ada doa bersama, mengheningkan cipta, dan spanduk ucapan selamat jalan untuk Ayi Beutik,” kata Ketua Umum The Jakmania, Muhammad Larico Ranggamone, di Jakarta, Sabtu (9/8/2014).

Larico menilai, sebagai seorang pemimpin kelompok suporter pendukung klub Persib Bandung, Ayi merupakan tipe orang yang militan dan peduli terhadap kemauan anggota.

“Kita harus banyak belajar dari dia (Ayi Beutik). Sekalipun banyak hal negatif, tetapi kita mendoakan yang terbaik untuk dia,” ujar Larico.

Ayi Beutik meninggal dunia di Rumah sakit Advent Sabtu, (9/8/2014) pada pukul 13.00 WIB, karena penyakit gangguan syaraf. Kabar meninggalnya Ayi pun telah dipastikan lewat akun twitter resmi Persib.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.