Kompas.com - 08/08/2014, 20:16 WIB
Empat pemain yang ditunjuk sebagai kapten dan pendamping kapten untuk musim 2014/15: Xavi Hernandez (2 dari kanan) sebagai kapten, Andres Iniesta (kanan) menjadi wakil kapten dan Lionel Messi (2 dari kiri) menjadi wakil kedua dan Sergio Busquets (kiri) sebagai wakil ketiga. FCBARCELONAEmpat pemain yang ditunjuk sebagai kapten dan pendamping kapten untuk musim 2014/15: Xavi Hernandez (2 dari kanan) sebagai kapten, Andres Iniesta (kanan) menjadi wakil kapten dan Lionel Messi (2 dari kiri) menjadi wakil kedua dan Sergio Busquets (kiri) sebagai wakil ketiga.
|
EditorTjatur Wiharyo
BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tak membawa Xavi Hernandez dan Jeremy Mathieu ke Finlandia untuk laga persahabatan melawan HJK Helsinki, Sabtu (9/8/2014).

Kedua pemain tersebut ditinggal karena baru pulih dari cedera. Alex Song dan Affellay juga ditinggal karena alasan teknis.

El Barca juga tak membawa Adriano yang didiagnosa mengalami kelainan jantung. Javier Mascherano, Dani Alves, Lionel Messi, dan Neymar yang baru tampil di Piala Dunia, tidak mengikuti tur Barca di Finlandia.

Enrique membawa 20 pemain yang 14 pemain diantaranya berasal dari tim utama dan 6 pemain dari Barca B. Laga melawan HJK Helsinki merupakan pertandingan keempat Barca pada pramusim.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.