Kompas.com - 07/08/2014, 22:07 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku klubnya telah mendapatkan tawaran dari sejumlah klub yang tertarik meminang Thomas Vermaelen. Wenger pun mengindikasikan akan melepas bek asal Belgia tersebut ke klub di luar anggota Premier League.

Vermaelen kerap diberitakan menjadi target Manchester United dan Barcelona. MU membutuhkan jasa Vermaelen setelah klub berjuluk Setan Merah tersebut melepas Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic. Sementara Barcelona masih membutuhkan pemain belakang meskipun berhasil mendapatkan Jeremy Mathieu dari Valencia.

"Ya... saya tidak bisa memberitahu Anda (darimana klub-klub itu berasal. Namun, Anda akan mengetahui secepatnya. Saya telah mengatakan sejak awal pramusim bahwa Thomas bisa pergi karena dia perlu bermain," kata Wenger di situs resmi Arsenal.

"Idealnya ya (saya lebih menjual Vermaelen ke luar negeri). Itu pilihan. Saya tidak akan memberitahu Anda (klub mana yang tertarik) tetapi kami juga mendapatkan tawaran dari luar negeri," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Wenger juga menyatakan timnya belum selesai berbelanja. Hanya saja, pelatih asal Perancis tersebut memilih bungkam soal target buruannya.

"Saya tidak memberikan nama-nama yang akan bergabung dengan kami. Kami tidak dalam posisi sedikit lagi mendapatakan pemain dan itu menjadi informasi yang salah," tuturnya.

"Kami masih memiliki waktu tiga setengah pekan sebelum bursa transfer ditutup. Kami terbuka dengan itu. Namun, pemain baru bisa memperkuat skuad kami karena jangan lupa bahwa Joel Cambell telah kembali ditambah pemain-pemain baru seperti Debuchy, Chamber, dan Alesix Sanchez yang telah bergabung dengan kami,"

"Kami telah membeli empat pemain. Kami tidak kehilangan pemain sehingga kami memiliki skuad yang besar pada saat ini. Saya tidak bisa memberikan kabar apapun tetapi kami belum menutup pintu," bebernya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Arsenal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.