Kompas.com - 07/08/2014, 00:36 WIB
Striker anyar Inter Milan,  Pablo Daniel Osvaldo. Dok. InterStriker anyar Inter Milan, Pablo Daniel Osvaldo.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan mengumumkan bahwa telah mencapai kesepakatan dengan Southampton untuk menukar Saphir Taider dengan Pablo Daniel Osvaldo. Kedua pemain itu bergabung dengan status pemain pinjaman.

"FC Internazionale ingin mengumumkan penandatanganan Pablo Daniel Osvaldo dari Southampton. Pemain Italia itu bergabung dengan status pinjaman beserta opsi pembelian," demikian pernyataan resmi Inter.

"Saphir Taider juga bergabung dengan Southampton dengan status pinjaman beserta opsi pembelian," tambahnya.

Osvaldo, yang musim lalu sempat juga dipinjamkan ke Juventus, telah lama menjadi incaran Inter. Maklum, Inter saat ini memang tengah mencari bomber baru selepas kepergian sejumlah strikernya.

Taider sendiri adalah rekrutan keempat Southampton pada musim panas ini. Sebelumnya, Southampton sudah memboyong Ryan Bertrand, Graziano Pelle dan Dusan Tadic.

"Ini adalah bagian dari filosofi kami untuk klub, untuk memboyong pemain-pemain muda bertalenta agar belajar dan mengembangkan diri mereka sendiri dan itu berada dalam diri Saphir," ujar manajer Southampton, Ronald Koeman.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.