Kompas.com - 05/08/2014, 21:49 WIB
Suporter tim sepak bola Juventus meneriakkan yel-yel saat menyaksikan latihan terbuka jelang pertandingan melawan ISL All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (5/8/2014). Juara Liga Italia, Juventus, dijadwalkan akan melawan Indonesia Super League (ISL) All Star pada 6 Agustus mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno pukul 20.00 wib. KOMPAS IMAGES / KRISTIANTO PURNOMOSuporter tim sepak bola Juventus meneriakkan yel-yel saat menyaksikan latihan terbuka jelang pertandingan melawan ISL All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (5/8/2014). Juara Liga Italia, Juventus, dijadwalkan akan melawan Indonesia Super League (ISL) All Star pada 6 Agustus mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno pukul 20.00 wib.
|
EditorOkky Herman Dilaga
JAKARTA, KOMPAS.com - Juventus menjalani latihan kedua setelah tiba di Indonesia. Latihan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (5/8/2014), terbuka untuk umum dan para penonton.

Latihan Juventus dimulai pada pukul 18.00 WIB. Setelah melakukan pemanasan, staf pelatih menginstruksikan para pemain menjalani simulasi pertandingan di lapangan mini tanpa menggunakan kiper. Para kiper, yakni Gianluigi Buffon, Marco Storari, Rubinho, dan Emilio Audero menjalani latihan terpisah di bawah penanganan pelatih kiper.

Simulasi pertandingan mini itu dilakukan sekitar setengah jam. Juventus kemudian menjalani latihan bertahan, menyerang, dan situasi bola mati. Latihan kemudian ditutup dengan simulasi pertandingan mini dengan menggunakan kiper.

Dalam latihan itu, gelandang Arturo Vidal hanya menjalani latihan ringan di bawah penanganan pelatih fisik Juventus. Vidal sedang dalam proses pemulihan cedera yang didapatnya saat membela Cile di Piala Dunia 2014.

Pada sesi latihan tersebut, ribuan penonton yang hadir tak henti-hentinya menyanyikan yel-yel selama sekitar dua jam. Bahkan, ada seorang penonton yang nekat memasuki lapangan di tengah-tengah latihan Andrea Pirlo dkk.

KOMPAS.com / Okky Herman Dilaga Para penggemar klub Juventus hadir menyaksikan latihan klub kesayangannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (5/8/2014).
Juventus masih akan menjalani satu kali latihan lagi pada Rabu (6/8/2014) pagi, sebelum menjalani laga persahabatan melawan ISl Stars di SUGBK, Rabu (6/8/2014) malam pada pukul 20.00 WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.