Kompas.com - 05/08/2014, 17:11 WIB
|
EditorJosephus Primus

PAMEKASAN, KOMPAS.com - Persatuan Sepak Bola Pamekasan (Persepam) Madura United punya jurus bikin betah penggawa asingnya. Manajer Persepam Achsanul Qosasi, hari ini, mengatakan demi mempertahankan dua pemain asing asal Paraguay, Diego Fretes dan Silvio Escobar, klub memberikan bonus rumah. "Agar keduanya tidak lepas, manajemen memutuskan memberikan bonus rumah," katanya sembari membeberkan bahwa godaan hengkang ke klub lain untuk kedua andalan Laskar Sapi Kerap lumayan kencang.

Menurut Achsanul, kedua pemain berencana memboyong istri masing-masing dari Paraguay. Selama ini, Fretes dan Escobar tinggal bersama penggawa Persepam lainnya di mes klub. Lokasinya satu  kompleks dengan Kantor Bupati Pamekasan.

Meski begitu, belum ada tambahan informasi soal harga rumah bonus tersebut. Juga, belum ada catatan letak rumah bonus tersebut.

Diego Fretes dan Silvio Escobar baru bergabung di Liga Super Indonesia (LSI) pada musim ini. Menurut rencana, keduanya akan mendapat perpanjangan kontrak pada kompetisi mendatang. Menurut Achsanul, klub dan kedua pemain tersebut sudah mendekati kesepakatan sama-sama menguntungkan. "Kami harus memagari semua pemain yang sangat dibutuhkan klub. Apalagi PT Liga Indonesia berencana akan mengurangi jatah pemain asing," tutur Achsanul.

Selain dua pemain Paraguay, Achsanul juga mulai melakukan pendekatan dengan pemain lainnya. Namun pendekatan itu belum mengarah kepada kesepakatan kontrak. Manejemen memberikan sinyal bahwa para pemain wajib hukumnya meningkatkan prestasinya untuk mengangkat posisi klub lebih baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.