Kompas.com - 05/08/2014, 01:25 WIB
Gelandang serang Borussia Dortmund, Marco Reus. AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZGelandang serang Borussia Dortmund, Marco Reus.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
DORTMUND, KOMPAS.com - Gelandang Borrusia Dortmund, Marco Reus, menilai, timnya akan kembali takluk dari Bayern Muenchen dalam perebutan gelar juara Bundesliga pada musim 2014-2015.

Bayern sukses meraih gelar dalam dua musim berturut-turut. Musim lalu, Die Roten mengakhiri musim dengan mengoleksi 90 poin atau unggul 19 poin.

Bayern pun semakin kuat pada musim depan dengan keberhasilan mereka merekrut Robert Lewandowski dari Dortmund. Lewandowski merupakan top scorrer Bundesliga pada musim lalu dengan mencetak 20 gol.

"Ini akan menjadi semua tentang Bayern Muenchen lagi di Bundesliga, meskipun mereka tak juara pada 2007 dan 2011 setelah Piala Dunia," kata Reues kepada Kicker.

"Adapun untuk Dortmund, kami harus memastikan bahwa kami tidak lagi kehilangan banyak poin seperti yang kami alami pada pertengahan musim lalu," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Reus juga berbicara soal spekulasi yang menyebutkannya hijrah ke Bayern pada bursa transfer musim panas ini.

"Aku hanya bisa mengulangi apa yang aku katakan sebelumnya. Aku sangat berbahagia bermain untuk Dortmund. Hal yang utama bagiku adalah kembali bugar. Segala sesuatu yang lain tidak penting bagiku saat ini," beber Reus.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Kicker
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X